Masih dalam nuansa Hari Raya Idul Fitri, AdaKami – Sebagai perusahaan peer-to-peer lending lokal menyelenggarakan Halal Bi-halal bersama jajaran manajemen dan karyawan internal. Sebagai ungkapan rasa syukur, AdaKami juga berbagi kebahagiaan dengan 3 Panti Asuhan di Tangerang dan Jakarta, 20 Mei 2022 lalu.

“Pada kesempatan ini, saya juga berterima kasih kepada seluruh karyawan AdaKami yang senantiasa bekerja dengan tulus dan tidak ragu untuk memperbaiki kekurangan agar terus dapat berkembang.” ungkap Bernadino M. Vega Jr. Selaku CEO dari AdaKami melalui sambutan pembukaan secara virtual.

Bernadino menambahkan, sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Melalui acara ini AdaKami yang memiliki visi untuk terus mendukung jutaan mimpi masyarakat Indonesia, turut berbagi kebahagiaan dengan memberikan santunan kepada Panti Asuhan Al Mubarok, Tangerang, Panti Asuhan Nurul Jadid, Tangerang, Panti Asuhan Muslim Nusantara, Jakarta.

Harapannnya, santunan ini dapat menjadi motivasi bagi putra-putri yayasan dan memberikan manfaat untuk pembinaan serta operasional yayasan tersebut.