AdaKami – Platform P2P Lending terkemuka di Indonesia. Memberikan apresiasi yang tinggi atas kerja keras dan raihan tim Bali United pada musim kompetisi LIGA 1 2021/2022 hingga menjadi juara. Setelah mengumumkan secara resmi dan tergabung menjadi sponsor Bali United pada tahun 2021 lalu, AdaKami memberikan dukungan penuh kepada tim Bali United sebagai salah satu kontestan yang berkompetisi di liga dengan kasta tertinggi sepakbola tanah air.

Meskipun musim ini dilalui cukup berat dan memiliki berbagai tantangan akibat pandemi, dukungan dari AdaKami terbayar tuntas oleh pencapaian gemilang Bali United pada musim kompetisi kali ini. Mencatatkan tim sebagai juara pada musim kompetisi 2019 lalu, kali ini secara beruntun Bali United kembali meraih gelar juaranya di Liga 1 Indonesia dan mempertahankan statusnya sebagai tim terbaik di Indonesia.

Turut bangga atas pencapaian gemilang tim Bali United dan mampu mewujudkan jutaan mimpi para pendukungnya (Semeton) dengan meraih kampiun juara, torehan prestasi ini juga sejalan dengan visi AdaKami dalam mendukung masyarakat Indonesia untuk meraih mimpi. 

Sebagai aplikasi yang telah berizin dan diawasi oleh OJK, AdaKami juga telah menyalurkan dana sebesar 11,1 Triliun kepada lebih dari 2 juta pengguna hingga Maret 2022 ini. Secara aktif AdaKami memberikan edukasi dan literasi bagi masyarakat Indonesia melalui berbagai kegiatan online dan offline serta melibatkan berbagai pihak.

Salah satunya, AdaKami bersama Bali United bersama-sama berupaya untuk meningkatkan keuangan yang inklusif bagi Semeton Dewata melalui kegiatan sosialisasi dan edukasi keuangan yang dilakukan dengan tema AdaKami Goes To Banjar pada bulan November dan Desember 2021 lalu. Antusias Semeton Dewata menjadi semangat bagi AdaKami dan Bali United untuk terus melanjutkan kerjasama dan berupaya untuk memberikan kontribusi dalam peningkatan kualitas layanan keuangan di tanah dewata.

Kedepannya, AdaKami akan terus hadir dan mendukung jutaan masyarakat Indonesia terutama Semeton Dewata untuk meraih mimpi melalui literasi dan akses keuangan yang lebih inklusif.

Selamat kepada tim Bali United atas raihan juara, AdaKami #AdaBuatKamu Semeton Dewata!