Natal dan tahun baru selalu menjadi pembicaraan yang ramai di masyarakat. Momentum ini cenderung dimanfaatkan oleh banyak orang untuk berlibur bersama keluarga atau teman dekat. Biasanya, orang-orang memeriahkan momen ini dengan kegiatan travelling, makan malam bersama, atau tukar kado dengan keluarga dan teman. Menyambut momen ini,  banyak juga yang mengambil kesempatan untuk meningkatkan produktivitas dan pemasukan. TemanKami dapat mengisinya dengan berbagai kegiatan produktif yang dapat menghasilkan cuan juga, lho! Sembari menunggu libur tiba, kamu bisa memanfaatkan momentum untuk memulai usaha dengan berbagai ide usaha kreatif bertema natal. Jadi, waktu senggang tidak hanya terbuang begitu saja, melainkan menjadi kesempatan untuk meningkatkan produktivitas dan meraih keuntungan yang menarik.

Nah, bagi TemanKami yang ingin mencoba menjalankan usaha saat momen natal dan tahun baru, kamu dapat mencoba beberapa ide usaha berikut ini:

  1. Hampers Natal Tematis
    Temankami bisa membuat hampers natal yang unik dengan tema tertentu. Kamu bisa membuatnya dengan menambahkan sentuhan personal, seperti hampers khusus anak-anak, hampers kuliner, atau hampers kecantikan. Kamu juga bisa menawarkan pilihan desain kepada customer-mu agar hampers yang mereka pesan lebih personal.
  2. Decoration Kit 
    Menjelang Natal, banyak orang mencari cara untuk membuat rumah mereka semakin meriah. TemanKami dapat menawarkan decoration kit yang mencakup pernak-pernik untuk menghias pohon Natal dan alat dekorasi dalam ruangan. Ide ini dapat menarik perhatian mereka yang ingin menghias rumahnya namun sibuk untuk mencari satu per satu perlengkapan dekorasinya.
  3. Kartu Ucapan dan Souvenir
    Orang-orang cenderung mencari cara yang istimewa untuk menyampaikan salam Natal. TemanKami dapat membuat kartu ucapan/souvenir natal yang unik atau personalized sesuai pesanan customer. Produk-produk ini bisa menjadi kenang-kenangan istimewa bagi mereka yang menerima.

TemanKami bisa mencoba ide usaha yang sesuai dengan bidang yang kamu minati. Yuk, jadi Generasi Bijak Finansial dengan memulai usaha sesuai kemampuan! Selamat merayakan Natal dan merintis usaha baru, TemanKami!