Berbagai macam asuransi mobil sudah dapat kita nikmati saat ini. Pilihan sudah sangat bermacam-macam tinggal Kamu saja yang menentukan seperti apa jenis asuransi yang Kamu inginkan.

Kadang orang melupakan betapa pentingnya asuransi mobil. Padahal asuransi mobil sendiri termasuk perlindungan fundamental untuk sebuah mobil yang kita miliki. Risiko dalam penggunaan mobil tentu sebanding dengan uang yang kita keluarkan untuk asuransi.

Menjadi Part  Tersendiri

Dalam sebuah mobil Kamu tentu menyadari banyak sparepart yang perlu dirawat serta diganti secara berkala. Kerusakan pada mobil yang dipakai secara normal saja sudah pasti akan terjadi, apalagi ketika terjadi hal yang tidak kita inginkan.

Perlindungan semacam asuransi mobil merupakan perlindungan jangka panjang. Jaminan yang harusnya kita tanggung pada satu kali beban perbaikan, menjadi lebih ringan berkat asuransi yang akan mengcover seluruh biaya.

Walaupun memiliki tagihan bulanan yang harus kita bayar, tetap saja asuransi mobil masih sangat menguntungkan bagi para pengguna mobil. Simplenya kita bisa lihat ketika mobil sudah memasuki waktu servis berkala.

Berapakah biaya untuk mengganti ban? Mengganti oli? Perawatan mesin serta kerusakan-kerusakan kecil lainnya? Jika Kamu menanggungnya dalam satu waktu yang bersamaan bisa jadi kantong bolong menjadi wujud keadaan Kamu ketika itu.

Dengan adanya asuransi mobil Kamu akan jauh lebih merasakan kemudahan yang akan membantu perawatan sekaligus membantu menjaga mobil dari kemungkinan yang buruk.

Asuransi Allianz Mobilku Suka-Suka

Asuransi ini merupakan asuransi yang dibawa oleh perusahaan Allianz. Katanya Kamu tak perlu menanyakan bagaimana Allianz dalam urusan asuransi. program asuransi mereka yang ini merupakan salah satu program asuransi mobil yang paling ringan.

Kamu sebagai nasabah dapat melakukan request seperti apa bentuk asuransi yang Kamu inginkan. Hal tersebut sudah sangat membantu apalagi bagi kelas menengah yang hanya memiliki satu mobil serta gaji yang tak banyak.

Ada berbagai macam jenis seperti, urusan perawatan mobil hingga pergantian mobil jika mengalami kecelakaan ataupun pencurian. Semua itu tergantung dengan kontrak yang Kamu pilih bersama Allianz.

Seperti yang Kamu ketahui Allianz merupakan salah satu perusahaan asuransi yang premium. Selain harganya yang premium asuransi ini juga menawarkan pelayanan yang premium bagi Kamu.

Asuransi ACA Otomate

Pihak asuransi yang satu ini menawarkan fitur yang sangat menarik. Mereka menawarkan mobil pengganti apabila mobil yang Kamu asuransikan sedang berada di bengkel.  Fitur lain yang ditawarkan hampir mirip dengan asuransi pada umumnya.

Dapat dikatakan bahwa asuransi ACA ini, merupakan jenis asuransi mobil dengan fitur pengganti paling berguna. Sebab, ketika mobilmu berada di bengkel maka Kamu akan kehilangan satu kaki untuk melakukan perjalanan yang cukup jauh.

Dengan fitur mobil pengganti, Kamu tidak perlu khawatir misalnya mobil Kamu sedang berada di bengkel untuk melakukan perawatan ataupun service.

Dengan premi bulanan yang cukup murah, membuat perusahaan asuransi ACA Otomate laris manis diserbu orang-orang di ibukota.

Satu-satunya kekurangan dari asuransi ini adalah mereka hanya ada di kota-kota besar saja untuk saat ini. Perluasan dari pemain mereka tentu saja sedang dalam proses pengembangan. Namun itu semua perlu waktu yang tidak sebentar.

Asuransi Mobil Sinarmas

kalau mendengar kata Sinarmas tentu saja kita akan berpikir soal properti yang mewah. padahal bisnis mereka bergerak hampir di segala sektor mulai dari pembangunan hingga perumahan.

Salah jenis bisnis yang mereka naungi adalah asuransi. Nah kalau Kamu ingin mencari asuransi mobil yang cukup mudah diakses dari seluruh penjuru Indonesia tentu saja jawabannya adalah Sinarmas.

Asuransi yang mereka tawarkan mulai dari penggantian biaya perbaikan mobil secara total sampai ke perawatan rutin mobil Kamu.

Hal yang menarik dari asuransi sinarmas yakni Kamu dapat melakukan klaim langsung terhadap bengkel yang sudah bekerja sama dengan pihak asuransi. jadi Kamu tidak perlu menunggu atau pun antri ketika melakukan klaim asuransi.

Asuransi Mobil Autocillin (Adira)

Asuransi yang dibawa oleh perusahaan leasing mobil Adira. Selain menawarkan kredit mobil dan motor mereka juga menyediakan asuransi bagi kendaraan yang mereka jual.

Soal pelayanan maka tidak perlu ditanya, pelayanan dari Adira sangatlah bagus serta memuaskan pelanggan. Klaim asuransi nya mudah serta prosesnya tidaklah rumit. Semua itu merupakan nilai positif dari sebuah perusahaan asuransi.

Sudah banyak jenis perusahaan asuransi yang mempersulit klaim atas kerusakan mobil yang  dialami. Jam ternyata proses klaim di Adira tidaklah sulit, prosesnya mudah sekaligus dengan customer service yang ramah.

Pilih Sesuai Kebutuhan

Kamu tentu selalu menginginkan asuransi yang terbaik bagi mobil yang Kamu punya. Hal itu boleh-boleh saja selama Kamu juga mengetahui seberapa jauh batasan yang bisa Kamu tolerir.

Sudah banyak contoh bagaimana seseorang gagal dalam memilih paket ataupun kontrak asuransi yang tidak sesuai dengan kemampuannya.

Mungkin hal tersebut terlihat sederhana padahal itu bisa jadi bumerang yang mengerikan. Pilih perusahaan asuransi yang terpercaya serta jenis kontrak yang memiliki premi ramah untuk kantong Kamu.