Pastinya Kamu pernah mendengar kata asuransi. Ketika dengar kata itu apa sih yang muncul di benak Kamu? Pasti tentang mahalnya premi bulanan, keselamatan hingga perhitungan untung rugi yang tak jelas dasarnya.

Sadar ataupun tidak sebagai insan hidup dan bergerak terus menerus, kita akan tetap membutuhkan perlindungan loh! Perlindungan selalu memiliki setiap spectrumnya sendiri. Mulai dari perlindungan rohani, jasmani sampai perlindungan finansial masa depan.

Hal yang paling sering dilupakan justru faktor yang ketiga. Padahal faktor tersebut tergolong sangat penting dan krusial dalam kehidupan di zaman catastrophic ultra liberal seperti saat ini.

Nah, jangan sampai deh Kamu jadi salah satu korban dari ketidaksiapan tersebut! Untuk itu berikut ini beberapa penyedia asuransi kesehatan terbaik 2020. 

AXA

Pasti Kamu pernah dong dengar AXA? Yap, perusahaan asuransi yang satu ini termasuk salah satu asuransi yang terbilang sukses di indonesia. Sebenarnya program dari AXA akan sangat membantu kita dalam pembayaran preminya.

Semua jenis asuransi dari AXA dapat dibilang memiliki premi yang tak terlalu mahal (tergantung jangka waktu dan besaran kontrak). Namun, secara gambaran besar segala jenis asuransi dari perusahaan ini tergolong ramah di kantong kelas menengah.

Beberapa jenis asuransinya yaitu:

  • Asuransi Mandiri Perlindungan Sejahtera – Perlindungan Jiwa
  • Asuransi Mandiri Perlindungan Sejahtera Syariah – Perlindungan Jiwa
  • Asuransi Mandiri Investasi Prestige
  • Asuransi Mandiri Legacy Plan Titanium
  • Asuransi Mandiri Legacy Plan Platinum
  • Asuransi Mandiri Proteksi Diri
  • Asuransi Mandiri Protection.

Tergantung dari pribadi masing-masing dalam memilih dan menentukan jenis asuransi apakah yang tepat. Dengan pilihan yang banyak serta luas, Kamu pasti akan menemukan jenis kontrak yang cocok buatmu bersama AXA.

Prudential

Sebagai manusia yang hidup di Indonesia, sudah pasti Kamu akan ingat sesuatu yang “always listening, always understanding”. Prudential merupakan salah satu perusahaan asuransi yang paling lama bercokol di tanah air.

Berbagai program dari mereka juga sangat menarik perhatian, salah satunya adalah asuransi penyakit kritis. Jenis asuransi ini memiliki beberapa tipe, seperti tipe PRUearly stage crisis cover, PRUearly stage payor dan PRUcrisis Cover Benefit Plus 61.

Berbagai jenis asuransi yang dimiliki oleh prudential, asuransi kesehatan merupakan salah satu jenis asuransi yang terlaris.

Seperti asuransi PRUprime Healthcare yang memang salah satu jenis premium dari asuransi kesehatan prudential. Asuransi tipe ini akan bernilai sama dengan tagihan rumah sakit.

Dengan nilai dapat mencapai lebih dari Rp.35 miliar, tentu jenis asuransi ini sangat digemari kalangan kelas menengah.

Allianz

Salah satu perusahaan asal Jerman ini, sudah memiliki kredibilitas tinggi di indonesia. Kalau mau urusan mewah memang benar Allianz jagonya.

Jenis asuransi kesehatan mereka memiliki plan yang akan memenuhi kebutuhan Kamu. Hmmm, pasti Kamu bertanya-tanya dimana letak mewahnya bukan? Allianz memiliki Allianz-Admedika atau beberapa rumah sakit yang bekerja sama dengan perusahan tersebut.

Dalam daftarnya, rumah sakit tersebut diisi oleh RS kenamaan di hampir seluruh penjuru negeri. Tentunya Kamu akan sangat dimudahkan dengan adanya hal tersebut,

Kalau kita mau berhitung, jenis asuransi kesehatan allisya care ini, memiliki beberapa jenis keuntungan. Semua jenis klaim akan tercover seluruhnya oleh pihak asuransi, tapi tak hanya itu mereka juga menawarkan pelayanan yang cepat tanpa waktu tunggu untuk pencairan.

Sepertinya sudah banyak orang mengetahui, dari berbagai kelebihan asuransi pasti mereka memiliki satu kekurangan yakni masalah pencairan. Terkadang pencairan polis dapat menjadi masalah loh!

Tak jarang ada orang yang sangat kerepotan dan cenderung pasrah akan proses pencairan yang bertele-tele. Namun, Kamu ga perlu khawatir soal itu karena allianz menjamin bahwa km adalah  sebuah prioritas yang wajib bagi mereka.

Memang kalau mau menakar harga premi perbulan, Allianz tak akan menang dibanding agen asuransi yang lain karena premi mereka terkenal cukup mahal.

Tapi,soal pelayanan jangan Kamu tanya deh! Allianz sudah pasti jadi juaranya! Maka dari itu, mereka memang terkenal soal pelayanan yang mumpuni.

Pilih Sesuai Kebutuhan

Kalau Kamu hendak mencari asuransi kesehatan, pastikan jenis polis yang Kamu pilih sesuai dengan kemampuan serta kebutuhan Kamu.

Banyak dari kita yang gagal dalam memilih plan untuk asuransi mereka, alhasil mereka jadi kesusahan sendiri untuk melakukan pembayaran.

Hal pertama yang perlu dilakukan bukanlah mencari plan yang tepat, melainkan mengukur seberapa kebutuhan dan kemampuan Kamu. Ketika Kamu sudah tahu kira-kira kebutuhanmu seperti apa, nah disitulah menjadi saat yang tepat untuk menjadi agen.

Agen asuransi juga menjadi salah satu kemudahan yang bisa Kamu manfaatkan. Ketika Kamu kebingungan mencari jenis premi yang tepat untukmu, biasanya mas-mas ganteng dari pihak asuransi akan membantu Kamu untuk memilihnya.

Tidak terburu-buru, merupakan kunci yang harus Kamu pegang sebelum melangkah untuk keamanan finansialmu sendiri.