Pinjaman online saat ini merupakan salah satu bisnis yang sedang menjamur di Indonesia. Pinjaman online banyak diburu oleh para nasabah karena prosesnya yang cepat dan juga instan. Dan tentunya tanpa ada yang tahu, Kamu sudah bisa melakukan proses pengajuan dan  pencairan tanpa waktu lama.

Untuk memilih layanan pinjaman online yang terpercaya saat ini tidaklah mudah. Ini karena banyaknya layanan pinjaman online yang jika Kamu salah pilih, bisa saja layanan online tersebut tidak amanah ataupun ada penyalahgunaan akun pribadi Kamu. Tentu Kamu sangat tidak menginginkan hal ini terjadi bukan?

AdaKami dapat menjadi solusi terbaik untuk Kamu yang ingin mengajukan pinjaman online yang terpercaya, tanpa takut adanya penyalahgunaan data pribadi. AdaKami adalah aplikasi penyedia layanan pinjaman online melalui aplikasi yang sangat profesional dan terpercaya. Apalagi dari segi manajemen resiko serta pengolahan datanya, dijamin semua akan tertata rapi dan data Kamu pun pastinya akan aman.

Visi dan Misi AdaKami

  • Membangun infrastruktur dengan menyediakan Credit Score lebih dari 100 juta generasi muda Indonesia yang belum terjangkau oleh institusi keuangan dan menyediakan layanan pinjaman yang mudah, cepat dan terpercaya bagi masyarakat Indonesia.
  • Meningkatkan dan mendorong inklusi keuangan dengan memanfaatkan teknologi Big Data dan Al yang inovatif untuk memberikan layanan keuangan yang cepat, nyaman dan mudah diakses oleh seluruh rakyat Indonesia.

AdaKami memang menggunakan data sebagai iKamusan peminjaman. Karena aplikasi ini memberikan inovasi teknologi guna memberikan pelayanan keuangan semaksimal mungkin kepada pelanggannya. AdaKami sendiri dijalankan oleh PT. Pembiayaan Digital Indonesia, yaitu sebuah perusahaan yang berbadan hukum dan telah mengantongi izin dan tunduk kepada peraturan lending yang tentunya dikeluarkan oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Beberapa keunggulan yang harus Kamu ketahui mengenai aplikasi layanan pinjaman online AdaKami yaitu;

  1. Layanan pinjam meminjam berbasis teknologi informasi merupakan kesepakatan perdata antara pemberi pinjaman dan penerima pinjaman. Sehingga segala resiko yang timbul disitu ditanggung oleh masing-masing pihak.
  2. Risiko kredit atau gagal bayar ditanggung sepenuhnya oleh pemberi pinjaman. Tidak ada lembaga ataupun otoritas negara yang menanggung gagal bayar tersebut.
  3. Penyelenggaraan dengan persetujuan dari masing-masing pengguna (pemberi pinjaman) mengakses, mengolah data pribadi dari pengguna namun sesuai dengan persetujuan terlebih dahulu.
  4. Kamu sebagai peminjam dapat memperhitungkan terlebih dahulu tingkat bunga yang harus Kamu bayarkan dan biaya lainnya tentunya yang sesuai dengan kemampuan Kamu.
  5. Jika ada kecurangan akan tercatat secara langsung yaitu secara digital. Sehingga tingkat kecurangan dapat diminimalisir.
  6. Prosesnya yang mudah dan cepat. Saat Kamu dalam keadaan terdesak atau Kamu sedang kekurangan dana, maka Kamu wajib memilih aplikasi layanan pinjaman online AdaKami ini. Karena tidak menunggu proses yang terlalu lama dan uangnya pun akan langsung masuk ke rekening Kamu.
  7. Suku bunga yang rendah. AdaKami memiliki suku bunga rendah yaitu mulai dari 24% saja pertahunya. Sehingga tidak akan memberatkan Kamu tentunya.
  8. Jangka waktu yang lama. Aplikasi satu ini menyediakan layanan pinjaman online dengan jangka waktu yang lama sehingga Kamu dapat lebih leluasa untuk mengangsur.

Selain keunggulan diatas, syaratnya pun cukup mudah jika Kamu ingin menggunakan layanan pinjaman online AdaKami, yaitu hanya dengan bermodalkan KTP dan nomor ponsel saja dan pastinya pinjamannya tanpa ada jaminan. Syarat wajibnya yaitu;

  • Warga Negara Indonesia dan telah memiliki KTP.
  • Memiliki rekening bank Indonesia seperti BNI,BCA, BRI, dan Mandiri.
  • Usia minimal 20 tahun dan maksimal 50 tahun.
  • Bertempat tinggal diwilayah yang masih berada pada  jangkauan layanan AdaKami.

Sedangkan informasi detail mengenai platfon, bunga dan tenor pada aplikasi pinjaman AdaKami yaitu;

  • Platfon pinjaman mulai dari Rp.200.000 sampai Rp.2.300.000
  • Tenor pinjaman : 90 haris/d 104 hari
  • Bunga rendah (maksimum) hanya 0,165% perhari.
  • Contoh simulasi pinjaman; mengambil pinjaman uang selama 91 hari sebesar Rp. 2.300.000 , setelah dikurangi biaya pra-service maka jumlah pembayaran totalnya adalah; Rp.2.300.000 + (Rp. 2.300.000 × 0,165% × 91 hari) = Rp.2.645.100

Layanan customer service resmi aplikasi AdaKami

  • No. CS : 021 2932 3998
  • Email : cs.adakami.id
  • Waktu layanan konsumen : Senin -Jumat jam 09.00-18.00 , Sabtu 08.00-17.00.
  • Alamat kantor AdaKami : Gedung Cyber 2 Tower Lantai 38 Jl. H.R. Rasuna Said Blok X-5 No 13 RT 007 / RW 002 Kuningan Timur Setia Budi Jakarta Selatan 12950.

Nah, itulah beberapa ulasan mengenai aplikasi layanan pinjaman online AdaKami. Semoga dengan adanya informasi-informasi di atas dapat membantu Kamu. Karena berbagai keunggulan serta kemudahan yang dimiliki maka aplikasi AdaKami ini sangat dianjurkan bagi Kamu yang memiliki masalah keuangan.